Minggu, 27 Oktober 2013

This is me...



Kata orang saya kuno, yang laen udah pada bosen ngeblog saya malah baru mulai...tapi biarin deh mending telat daripada ga nyoba kan?? Sebenernya sy udah mulai ngeblog dari 2008 tapi isinya dagangan melulu hehehe, sekarang mau nyoba nulis deh..

Kenalan dulu yuk..the name is Argeu Argadi. Alhamdulillah dah lulus kuliah hukum di pts favorit bdg UNPAR. Waktu masih kerja jd produser di salah satu radio swasta di bdg, sy dikasih sign call "Arj" sama penyiar saya yg juga punya sign call NengWind. Eeh ternyata itu keterusan sampe sekarang, makanya beberapa pendengar lama saya, suka manggil Arj.



Tapi kenapa dari hukum ke dunia radio? Itulah salah satu "keajaiban" hidup saya, sama sekali ga tau menahu dunia broadcast, hobi juga ga, cuma suka denger radio aja. Eeh malah kerja di radio, meski awalnya tertatih2 tp saya berhasil membuktikan kalau seseorang bisa melakukan apapun asal ia mau belajar.  Berawal dari iseng ngelamar kemana aja biar ga nganggur lama2 dan malu sama camer yg ternyata ga jadi juga, ga kerasa lebih dari 4 tahun saya kecanduan di dunia yg awalnya antah berantah buat saya ini.




Biarpun asik, tapi semua hal di dunia ini pasti menemukan titik jenuh. Itulah yang saya alami, 4 tahun jadi produser di bdg, dan ditarik jd (katanya) eksmud di salah satu raksasa media di jakarta. Saya menemukan titik jenuh. Jenuh gak ketahan sampe saya berpikir untuk "ngelabrak" si bos. Ditambah keadaan usaha lama saya yg ternyata mengalami penurunan profit dr tahun ke tahun gara2 gak diurus.

Akhirnya dengan satu keputusan mantap, sy memilih banting setir untuk kembali mengrus usaha yang udah lama saya tinggalin...satu hal yg mau saya bilang disini, jangan pernah tinggalkan apa yg pernah kamu rintis. Sehebat apapun orang lain mengurusnya, ia tetap akan kehilangan jiwanya dan bersiap untuk kehancuran. Cepat atau lambat... See you all on the next post :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar