Jumat, 13 Maret 2015

This is #PuriArgeniaTours !

Hei ho...akhirnya ada waktu buat bikin lanjutan blog saya yg judulnya Survey...survey (liputan survey Gunung Padang) pada postingan itu saya sedikit nyinggung soal Pangandaran. Buat yang belum tahu, saya udah ga kerja lagi di dunia radio, alih2 buat cari kerja lagi saya malah keranjingan buka bisnis sendiri. Walaupun kangen juga sih sama dunia kerja, banget malah...ada yang punya kerjaan? Sy siap kirim CV heheh...

Bisnis saya ini dikasih nama Puri Argenia (Argeu dan Nia nama kakak saya) awalnya cuma 1 cabang usaha, yaitu villa and guest house di Pangandaran. Seiring saktu dengan Seringnya saya broadcast dan juga promo soal perjalanan ke Pangandaran, anehnya jd malah sering ditanya biaya perjalanan/travelling ke Pangandaran dan mereka minta saya aturin semua. 

Sekali...

Dua kali...

Dan puncaknya, teman lama saya Mba Ayu owner Lawangwangi Creative Space (Cafe di Dago Giri) minta saya mengatur perjalanan untuk 100 orang karyawannya ke Pangandaran. Wew...tapi akhirnya order ini saya handle juga dan alhamdulillah super duper lancar dan memuaskan hehe...

Nah perjalanan ini juga yang menginspirasi saya buat seriusin bisnis travel ini, biar ga cuma dagang villa doang di Pangandaran. Akhirnya berdirilah #PuriArgeniaTours.

Berawal dari kekecewaan pelayanan Tours yang serba apa adanya dan kaku (serba diatur-saya dulu user travel agent) akhirnya saya mencetuskan sebuah ide (yang konon katanya) berbeda dari travel2 lainnya. Mengawali karir di dunia radio sebagai produser ugal2an bikin saya sangat terbiasa berpikir kreatif dan flexible dalam segala hal. Tak terkecuali saat membuka usaha, disaat travel agent menolak mengerjakan sebuah order dengan budget kecil, kita justru menerimanya. Kayaknya cuma kita yang ga takut rugi hahahah... Tapi gapapa karena saya menjalankan bisnis ini sebagai passion ketimbang profit oriented.

Seperti paket wisata yang lagi jadi hot promonya #PuriArgeniaTours. Tour Bandung-Pangandaran 2 hari 1 malam sudah termasuk makan 1 kali, transport, supir, bbm, htm dua tempat wisata, dan hotel, hanya 350rb nett per pax alias per orang. Ini hotelnya: 


Udah ada mini waterboomnya, depan hotel pantai barat, belakang hotel pantai timur (water sports, pelelangan ikan, seafood dinner)


Ini transportnya (vip big bus) atau Toyota Rush:



Mari kita jujur2an kalau kita sendiri pergi ke Pangandaran 2 hari 1 malem, berani ga cuma bawa 350rb? Sudah harus cukup untuk transport, makan 1 kali, dan main ke 2 tempat wisata?

Karena itu #PuriArgeniaTours hadir, liburan maksimal, harga minimal, udah bukan cuma wacana lagi. Semua karena kreatifitas, dan keberanian kita, dan yang terpenting. Sebenernya semuanya ga semahal itu sob! Asal kita tahu caranya.

Pangandaran membosankan? Tunggu dulu...udah pernah kesini belum?

Atau kesini?


Sebenarnya masih banyak spot yang belum diketahui banyak orang di Pangandaran, dan ga heran Pantai pangandaran jadi "Primadona" wisata pantai di Jawa Barat. Sudah banyak saya keliling pantai di jawa barat, Pangandaran lah yang paling komplit. Cuma Pangandaran yang punya lokasi wisata "dingin" ala wisata pegunungan namun dengan pantai disisinya, dan kami siap mengantar ke lokasi itu buat temen2 yang mau nyewa jasa kita. 

Ga cuma Pangandaran, kita juga punya paket wisata terbaru Bandung-Gn.Padang PP cuma 150rb/pax, dan yang lagi hot adalah paket wisata Bromo. Cuma 3.5jt/pax selama 5 hari 4 malam! 


Ga perlu jauh2 dan kadang ga perlu mahal2 dan tempat baru buat menikmati Indonesia, ribuan orang pada main ke Indonesia kok kita malah main keluar?

Abis ini saya bakal posting suka duka kerja di bisnis ini, di php-in lah, tekor lah, sampe ga punya duit buat bayar cicilan gara2 order ga datang2 hahahah....oke deh sampe ketemu lagi ya!


Note: buat yang mau pesen paket wisata, atau mau tau soal paket wisata apa aja yang ready di #PuriArgeniaTours, call aja 0815 7320 8013 Awas! Besok harga naik!! Hahhaha becanda...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar