Jumat, 13 Maret 2015

Teruntuk kawanku...

Kawan... Saat kau mulai sukses, saat kau mulai berada di posisi aman, ingatlah masa dulu saat kau sedang berada dibawah..saat kau berada dalam ketidakpastian.


Kawan... Saat kau mendapat apa yang kau inginkan, jangan kau sia2kan apa yang kau dapatkan itu, banyak yang berharap berada di posisimu, banyak yang berharap merasakan suka menjadi dirimu bahkan merasakan duka dan keluhanmu. Syukurilah dengan kerja keras, bukan dengan merasa hebat dan lalai lalu merasa marah saat waktumu diganggu pekerjaanmu. Ingatlah saat kau menginginkan dirimu disibukkan dengan pekerjaanmu dan kau ingin melakukan apapun demi berada di posisi itu.


Kawan...ini yang terpenting, jangan lupakan teman atau siapapun yang membuatmu bisa sampai pada posisimu saat ini, dari awal hingga sekarang ini. Sapa mereka, jumpai mereka, tanya kabar mereka, hargai mereka dengan kerja kerasmu. Buat mereka bangga dengan hasil karyamu yang menganggumkan. Bukan dengan selentingan negatif yang menceritakan betapa berubahnya kau sekarang. Betapa ego telah menguasai dirimu bahkan arogansi membalut perkataan dan sikapmu hingga kau lupa betapa dulu temanmu itu memperjuangkanmu agar jadi aktor dan bukan hanya penonton.


Kawan...biar bagaimanapun kawanmu ini akan tetap mendoakan kesuksesanmu, hargai itu dengan kearifan akhlakmu. Jangan sampai mereka merasa menyesal mengangkatmu lalu berbalik mendoakan kejatuhanmu. 


Kawan...sukses untukmu, kau boleh melupakanku. Tapi jangan lupakan pesanku, kelak itu akan berguna bagimu.


Ttd,

Kawan dari masa lalumu yang kau lupakan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar